//
you're reading...
BERITA

Anggaran Pembentukan KI Provinsi NTT akan Dimasukkan Dalam APBD Perubahan Bulan Juli

Gambir-20130222-00765

Komisi A DPRD Nusa Tenggara Timur berjanji akan memasukkan anggaran pembentukan Komisi Informasi provinsi pada APBD perubahan bulan Juli mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi A Gabriel Beri Beni pada saat melakukan kunjungan kerja ke Komisi Informasi Pusat, Jumat (15/02/13).

Dalam kesempatan itu Gabriel yang didampingi oleh Wakil Ketua Daud Luji dan Sekretaris Frans Nahas menyampaikan, pihaknya juga akan memafasilitasi pertemuan Komisi Informasi Pusat dengan berbagai stakeholder di NTT. Maksud tersebut disambut baik oleh Komisi Inforamsi Pusat.

“Kami tentu saja sangat senang jika dapat duduk bersama stakeholder di sana, agar terbangun pemahaman yang menyeluruh sehingga akan memperlancar prosesnya nanti,” kata anggota Komisi Informasi Pusat Subkomisi Informasi Lingkungan Hidup, Tata Ruang dan Pertanahan Dono Prasetyo yang menemui tim.

Lebih lanjut Dono menyarankan, dalam penganggaran hendaknya Komisi A tidak hanya fokus pada pembentukannya saja, tetapi juga penting untuk memasukkan anggaran untuk operasionalnya nanti. Ini dilakukan agar pada saat Komisi Informasi Provinsi terbentuk sudah dapat langsung bekerja.

Sementara itu kelompok masyarakat sipil benar-benar mengharapkan agar Komisi Informasi provinsi segera terbentuk, mengingat telah mulai banyak muncul sengketa informasi di sana.

About CATI PATTIRO

Program AIPD CATI - PATTIRO

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates

PENGUNJUNG

Flag Counter
%d bloggers like this: