//
you're reading...
BERITA

Komisi Informasi Papua Siap Terbentuk

Dalam rangka memenuhi mandat Undang-Undang No. 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (UU KIP) Pemerintah Provinsi Papua telah mempersiapkan diri membentuk Komisi Informasi. Persiapan ini ditandai dengan diterbitkannya Surat Keputusan Dinas Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi tentang pembentukan tim fasilitasi panitia seleksi calon anggota Komisi Informasi Provinsi Papua.

Terdapat tujuh nama yang ditetapkan oleh SK tertanggal 8 Januari tersebut. Mereka adalah Kansianna Saleh sebagai ketua, Riyanti sebagai sekretaris, Nurlina sebagai kepala sekretariat, serta Irma R Seolaiman, MA Irianto Natsir dan Karel Pesiwarissa sebagai anggota.

Selanjutnya tim fasilitas akan melakukan rekrutmen anggota tim seleksi calon anggota Komisi Informasi Provinsi Papua, mengusulkan dan mengajukan nama-nama tim seleksi untuk disetujui oleh Gubernur.

Berkaitan dengan persiapan tersebut Komisi Informasi Pusat juga telah merekomendasikan Victor Mambor sebagai anggota tim seleksi mewakili Komisi Informasi Pusat. Surat rekomendasinya telah dikirimkan kepada Gubernur Papua pada 31 Januari lalu.

About CATI PATTIRO

Program AIPD CATI - PATTIRO

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates

PENGUNJUNG

Flag Counter
%d bloggers like this: